BREAKING NEWS

Post Ads

Rabu, 25 September 2019

Bingung Cari Bahan PolyFlex? Ini Dia Beberapa Bahannya


Bingung Cari Bahan PolyFlex? Ini Dia Beberapa Bahannya

Ingin membuat kaus dari bahan polyflex? Jika iya, mungkin bahan apa yang tepat untuk digunakan akan jadi salah satu hal yang paling diperhatikan. Sebab bahan nantinya akan memberikan kenyamanan tersendiri ketika digunakan. Nah di bawah ini ada beberapa jenis bahan yang bisa Anda pilih jika ingin membuat kaus custom di jasa jual polyflex!

1.      Polyflex PVC

Ada banyak sekali bahan yang bisa Anda pilih saat hendak membuat kaus custom salah satunya yakni bahan PVC. Bahan polyflex jenis PVC ini adalah salah satu bahan yang kerap dipilih dan digunakan banyak orang saat membuat kaus custom di beberapa jasa pembuatan kaus. bahkan bisa dibilang bahan yang satu ini adalah jenis yang kerap digunakan di Indonesia.

PVC ini mungkin sedikit berbeda dengan jenis yang lainnya karena memiliki tekstur cukup tebal dan kuat. Dengan tekstur tersebut membuat PVC paling cocok untuk Anda gunakan di desain kecil. Misalnya saja logo di kaus jersey bola dan juga jaket. Tekstur bahan ini sama dengan jenis bahan polyflex PU. Hanya PVC bisa dibilang memiliki tekstur yang lebih tebal dari pada jenis PU.

2.      Polyflex PU

Seperti yang sudah dijelaskan sejak awal tadi polyflex PU ini secara garis besar memang hampir sama pada jenis PVC. Hanya saja memiliki tekstur lebih tipis serta fleksibel. Dengan begitu sangat cocok diaplikasikan ke area desain besar.

Bahan ini mempunyai tekstur yang mana sangat menyatu pada media misalnya saja kaus ataupun topi. Sehingga hasil dari bahan satu ini akan lebih menyatu, rapi, bahkan juga tahan lama. Warna-warna dari jenis PU juga sangat beragam. Sangat cocok jika Anda jadikan dijadikan untuk desain kaus unik.

3.      Polyflex Flock

Polyflex flock ini mempunyai tekstur mirip dengan bahan velvet/beludru. Penggunaan jenis bahan Flock biasanya akan terlihat memiliki kesan yang elegan dan mewah pada tampilan kaus nantinya Anda kenakan.

Walaupun harga yang ditawarkan pada pasaran tinggi untuk jenis bahan polyflex ini. Namun produk-produk yang dihasilkan dengan penggunaan bahan polyflex jenis flock ini masih sangat dapat bersaing pada pasar kaus custom.

4.      Polyflex Reflective

Jenis polyflex yang satu ini mungkin nantinya akan memberikan pantulan cahaya jika terkena sinar. Polyflex reflective biasanya akan sangat cocok bagi Anda yang suka dengan aktivitas di luar ruangan. Sebab nantinya bisa memperkuat tampilan dari kaus yang dikenakan.

5.      Polyflex Glow In The Dark

Bahan glow in the dark adalah salah satu bahan yang mana akan menyala pada saat keadaan di sekitar Anda gelap. Jenis bahan ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di ruangan yang gelap. Umumnya bahan ini disediakan dalam 2 varian warna yakni hijau dan biru.

6.      Polyflex Glitter Polka

Glitter polka dengan varian baru adalah jenis polyflex glitter yang menggunakan pola polkadot pada bagian sekelilingnya. Tekstur bahan glitter ini juga sama dengan jenis glitter pada umumnya, hanya saja ada lubang-lubang kecil yang berada di seluruh bagian bahan.

dari polka sama dengan bahan jenis biasa, yakni dapat disetrika serta efek glitter tidak akan berpindah jika dipegang. Selain itu, jenis bahan ini juga sangat kuat dan tidak akan rontok apabila tergores.

Bagaimana? Cukup lengkap bukan beberapa bahan polyflex yang bisa Anda pilih. Dari beberapa jenis bahan di atas mungkin Anda bisa memilih salah satu yang paling disukai dan juga sesuai dengan selera. Langsung saja hubungi pihak jasa jual polyflex untuk mendapatkan hasil dan informasi terbaik.

Share this:

Posting Komentar

 
Back To Top
Copyright © 2014 Federico Blog. Shared by Themes24x7