BREAKING NEWS

Post Ads

Sabtu, 29 Juni 2019

Cara Menghapus Riwayat Pesan Whatsapp

WhatsApp ialah aplikasi yang paling sering dipakai oleh pengguna smartfhone setiap harinya.
Terkadang jadi materi perbincangan masyarakat ialah spesifikasi ponsel yang berbeda-beda dalam hal memory atau penyimpanan internal. History chat, kiriman pesan video, bunyi dan gambar yang menumpuk di ponsel sobat yang menciptakan ponsel sobat lemot dan terkadang hang.




Pada kesempatan kali ini, menyebarkan isu kepada sobat, bagaimana caranya melihat berapa penyimpanan WhatsApp dalam sehari, seminggu, sebulan bahkan setahun dan bagaimana cara menghapusnya?


Berikut langkah- langkah menghapus Riwayat Chat WhatsApp


Cara menghapus riwayat pesan whatsapp Sobat penasarankan...???

Ikuti saja tutorial dibawah ini:


1. Masuk ke settingan whatsApp sobat, caranya sobat ketuk tiga titik yang ada di pojok atas kanan di layar ponsel sobat, pola gambarnya sebagai berikut :





Setelah itu sobat ketuk setelan atau pengaturan biasanya ada dipaling bawah, lihat gambar dibawah ini:





Lalu, sobat ketuk lagi Pengaturan data dan penyimpanan, menyerupai gambar diabwah ini:



Kemudian sobat ketuk lagi penggunaan penyimpanan, pola gambar dibawah ini:




Setelah itu, maka akan muncul riwayat atau history chat pesan sobat, menyerupai gambar dibwah ini:




Sobat dapat hapus semua jumlah datanya denga cara ketuk satu-satu riwayatnya, kemudian ketuk kelola pesan, lihat gambar dibawah ini:
 Setelah itu, sobat dapat centang semua untuk pembatalan semua riwayat atau sobat dapat centang yang tidak diperlukan, pola dibawah ini centang semua riwayat kemudian ketuk bersihkan pesan.



Terlihat notifikasi bahwa sobat di suruh pilih antara bersihkan semua pesan / hapus semua pesan yang berbintang/dicentang. Dibwah ini ingin menghapus semua pesan, lihat gambar :



Kemudian, sesudah sobat klik bersihkan semua pesan, maka pesan tersebut akan menghilang dari riwayat atau history chat sobat. Lakukan langkah di atas untuk menghapus semua riwayat chat sobat.



Dengan melaksanakan cara menyerupai yang sampaikan diatas, maka ponsel sobat akan terhindar dari lemot dan hang...Mudah-mudahan saja ya sobat.



Baiklah, hingga disini dulu ya artikel ini, supaya bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa share artikel ini ke teman dan media umum sobat. Berbagi isu itu GRATIS.



Terima kasih sudah membaca.




Share this:

Posting Komentar

 
Back To Top
Copyright © 2014 Federico Blog. Shared by Themes24x7